Penghargaan Lensa Tamron SP 35mm F/1.8 VC USD Pop Award




  





PENGHARGAAN TAMRON LENSA SP 35MM F/1.8 VC USD

Kembali lensa Tamron mendapatkan penghargaan untuk lensa terbarunya SP 35mm F/1.8 VC USD 

POP Awards 2015
Photography's Outstanding Products

Latar Belakang Renovasi SP Series

Pada tahun 1979, Tamron meluncurkan lensa SP Series pertama, 90mm F / 2.5 Macro, produk legendaris yang dirancang untuk mencapai tingkat kinerja tertinggi mungkin. Sejak itu, sejumlah besar lensa ditunjuk SP telah diperkenalkan. Selama 35 tahun berikutnya, kamera dan perangkat pencitraan telah membuat kemajuan dramatis dan diversifikasi berpusat sebagian besar di sekitar inovasi dalam teknologi sensor gambar dan prosesor sinyal canggih.
Terus berinovasi, Tamron dikembangkan lensa baru untuk tetap mengikuti evolusi teknologi menarik. Lensa diluncurkan setelah 2012, termasuk SP 24-70mm F / 2.8 VC USD, SP 70-200mm F / 2.8 VC USD, SP 90mm F / 2.8 MACRO 1: 1 VC USD, SP 15-30mm F / 2.8 VC USD dan SP 150 -600mm F / 5-6,3 VC USD, mendapat sambutan hangat untuk kinerja tinggi dan fungsionalitas kaya disempurnakan untuk mempertahankan persyaratan canggih dari DSLR terbaru dengan jumlah pixel yang tinggi.
Untuk melompat ke depan, Tamron telah kembali ke akar optik untuk mendefinisikan kembali semua atribut inti lensa untuk dipilih sebagai fotografer '"mitra utama." Seri baru dari lensa SP dikembangkan mencari tingkat tertinggi kinerja, fungsi dan manuver, dan penampilan eksternal bergengsi yang menegaskan kualitas tinggi dari sifat-sifat yang berada di dalam.



Fitur cepat-aperture lensa tetap fokus: 35mm dan 45mm, yang pertama dari SP Seri baru
Untuk mengembangkan dua lensa fokus standar ini tetap, tujuan didirikan untuk memberikan karakteristik tertentu yang indah untuk mengatur mereka khas terpisah dari, model konvensional biasa. Ini diperlukan pendekatan baru.
Semua kriteria kinerja utama yang didefinisikan ulang untuk mencapai yang paling dalam kinerja optik. VC (Vibration Compensation) didirikan sebagai bagian integral dari desain OPTO-elektronik untuk memperluas menembak kebebasan. Prioritas ditetapkan untuk memungkinkan secara dramatis lebih dekat memfokuskan kemampuan untuk menghapus apa yang sebaliknya menjadi penghalang untuk subjek. Namun dengan semua inovasi ini, paket mekanik keseluruhan harus tetap dalam batas-batas ukuran praktis dengan desain elegan eksternal canggih sebagai antarmuka manusia.







Setelah dioptimalkan setiap prasyarat, lensa sangat serbaguna telah dikembangkan yang membanggakan kinerja luar biasa dari F / 1.8 aperture terbuka lebar. Lensa ini dapat dinikmati oleh pengguna kamera APS-C serta full-frame. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sony Promo Undian Berhadiah

Basic Photography (the introduction)