Lensa Baru Tamron SP35mm F/1.8 VC & SP45mm F/1.8 VC

PEMBAHARUAN LENSA SP SERIES
DIRANCANG UNTUK ERA FOTOGRAFI MODERN

Debut Pertama : Dua Prime Lens, dengan diagframa fixed yang memberikan
performa terbaik untuk hasil luar biasa

SP 35mm F / 1.8 Di VC USD (Model F012)
SP 45mm F / 1.8 Di VC USD (Model F013)

September 2, 2015, Saitama, Jepang - Tamron Co, Ltd (Presiden & CEO: Morio Ono), produsen terkemuka optik untuk aplikasi yang beragam, mengumumkan peluncuran seri baru lensa SP yang dioptimalkan untuk membuat sebagian besar kinerja pencitraan superior disampaikan oleh kemajuan terbaru dalam fotografi digital. Penampilan eksternal benar-benar dirubah terkesan Sporty, lensa baru ini memberikan fungsi dan operasi terbaik. Dua lensa pertama ini kompatibel dengan kamera DSLR full-frame dan menawarkan lubang cepat dan serbaguna, panjang fokus tetap. Pasangan ini terdiri dari SP 35mm F / 1.8 Di VC USD (Model F012) dan SP 45mm F / 1.8 Di VC USD (Model F013), dan keduanya dapat digunakan dengan kamera format APS-C juga.


Model F012     








Model F013






                                                                

NAMA PRODUK
SP 35mm F/1.8 Di VC USD (Model F012)
SP 45mm F/1.8 Di VC USD (Model F013)
TANGGAL PELUNCURAN
September 29, 2015
Mounting Canon dan Nikon
Mounting Sony akan diumumkan selanjutnya

* Mounting Sony tidak termasuk VC (Vibration Compensation), karena kamera DSLR Sony sudah termasuk built-in fungsi stabilisasi gambar. 

Latar Belakang Renovasi SP Series
Pada tahun 1979, Tamron meluncurkan lensa SP Series pertama, 90mm F / 2.5 Macro, produk legendaris yang dirancang untuk mencapai tingkat kinerja tertinggi mungkin. Sejak itu, sejumlah besar lensa ditunjuk SP telah diperkenalkan. Selama 35 tahun berikutnya, kamera dan perangkat pencitraan telah membuat kemajuan dramatis dan diversifikasi berpusat sebagian besar di sekitar inovasi dalam teknologi sensor gambar dan prosesor sinyal canggih.
Terus berinovasi, Tamron dikembangkan lensa baru untuk tetap mengikuti evolusi teknologi menarik. Lensa diluncurkan setelah 2012, termasuk SP 24-70mm F / 2.8 VC USD, SP 70-200mm F / 2.8 VC USD, SP 90mm F / 2.8 MACRO 1: 1 VC USD, SP 15-30mm F / 2.8 VC USD dan SP 150 -600mm F / 5-6,3 VC USD, mendapat sambutan hangat untuk kinerja tinggi dan fungsionalitas kaya disempurnakan untuk mempertahankan persyaratan canggih dari DSLR terbaru dengan jumlah pixel yang tinggi.
Untuk melompat ke depan, Tamron telah kembali ke akar optik untuk mendefinisikan kembali semua atribut inti lensa untuk dipilih sebagai fotografer '"mitra utama." Seri baru dari lensa SP dikembangkan mencari tingkat tertinggi kinerja, fungsi dan manuver, dan penampilan eksternal bergengsi yang menegaskan kualitas tinggi dari sifat-sifat yang berada di dalam.

Fitur cepat-aperture lensa tetap fokus: 35mm dan 45mm, yang pertama dari SP Seri baru
Untuk mengembangkan dua lensa fokus standar ini tetap, tujuan didirikan untuk memberikan karakteristik tertentu yang indah untuk mengatur mereka khas terpisah dari, model konvensional biasa. Ini diperlukan pendekatan baru.
Semua kriteria kinerja utama yang didefinisikan ulang untuk mencapai yang paling dalam kinerja optik. VC (Vibration Compensation) didirikan sebagai bagian integral dari desain OPTO-elektronik untuk memperluas menembak kebebasan. Prioritas ditetapkan untuk memungkinkan secara dramatis lebih dekat memfokuskan kemampuan untuk menghapus apa yang sebaliknya menjadi penghalang untuk subjek. Namun dengan semua inovasi ini, paket mekanik keseluruhan harus tetap dalam batas-batas ukuran praktis dengan desain elegan eksternal canggih sebagai antarmuka manusia.
Setelah dioptimalkan setiap prasyarat, lensa sangat serbaguna telah dikembangkan yang membanggakan kinerja luar biasa dari F / 1.8 aperture terbuka lebar. Lensa ini dapat dinikmati oleh pengguna kamera APS-C serta full-frame.



1. F/1.8 aperture cepat, Lensa Fixed focal bertujuan mencapai kinerja tertinggi
Penggunaan optimal dari bahan kaca terbaru, ditambah dengan Tamron ini teknologi desain optik terkenal di dunia, benar-benar kompensasi untuk penyimpangan dari semua jenis untuk mencapai kekuatan menyelesaikan lebih tinggi, sementara tekstur halus dari bahan dan rincian direproduksi dengan gradasi tonal yang halus. F / 1.8 aperture memberikan lebih banyak cahaya ke jendela bidik-membuatnya lebih cerah untuk lebih mudah fokus - ringan dan lebih ke sensor, memungkinkan penggunaan bahkan dalam kondisi pencahayaan sangat redup. Selain itu, bokeh (background blur) efek yang diperoleh dengan menggunakan F / 1.8 aperture cepat memberikan transisi mengesankan halus dan lembut dari subjek utama ke latar belakang.

2. Kemampuan Dinamis close-fokus, belum pernah terjadi sebelumnya antara lensa standar
Kedua model memberikan MOD mengherankan pendek (Minimum Obyek Jarak) tidak tersedia dari 35mm atau 45mm lensa standar lainnya. Fotografer dapat lebih dekat dengan subjek dengan mudah, melepaskan kesempatan foto baru dengan lingkup diperluas kebebasan. Pengambilan gambar luar biasa dijamin di seluruh rentang dari yang paling dekat dengan jarak pengambilan gambar normal, berkat Sistem Terapung milik Tamron dibangun ke kedua lensa.

3. VC (Vibration Compensation) system anti geta, sebuah fitur penting untuk kamera high-density pixel
Menguntungkan dalam semua kondisi pencahayaan dan sangat berguna dalam tingkat cahaya rendah, fungsi VC memberikan keuntungan yang nyata untuk pemotretan genggam dengan meminimalkan dampak dari guncangan kamera. Kamera dengan kepadatan pixel tinggi, khususnya, sensitif terhadap getaran menit yang menyebabkan unsharpness dan degradasi kualitas gambar. VC bekerja untuk memastikan kinerja pencitraan maksimal bahkan dalam pencahayaan redup untuk memungkinkan fotografer untuk menikmati cepat F / 1.8 aperture maksimal untuk sepenuhnya.

4. User-friendly produk dengan memperhatikan semua detail produk
Membuka bab baru dalam legenda SP, proses desain produk, konstruksi dan teknik opto-mekanik benar-benar terintegrasi. Setiap detail dan operasi fungsi tunggal telah sepenuhnya ulang, dieksplorasi dan matang ke bentuk yang memiliki, sentuhan manusia ramah.








<Desain Eksternal>
(1) Desain produk dengan penekanan maksimum pada antarmuka manusia untuk mencapai yang paling dalam keindahan fungsional
Sementara lensa dibangun dengan teknologi benar-benar yang paling modern di dalam, eksterior diartikulasikan untuk menawarkan yang terbaik kenyamanan dan kepercayaan diri di bawah filosofi desain produk dari "Human Touch." Organik terdiri garis dan pola pada laras menghasilkan perubahan halus dalam penampilan dengan mencerminkan ambient cahaya di permukaan. Bahan barel berbasis logam memberikan rasa menyenangkan kenyamanan, kualitas tinggi dan daya tahan, pas tegas di tangan fotografer. Desain wajah depan lensa juga dipertimbangkan sehingga tidak menakutkan.

(2) Merek di Lensa dan lambang SP
Sebuah cincin merek yang berwarna "Luminous Emas" menghiasi lensa tepat di atas mount lensa. Di satu sisi laras lensa ada lambang SP dalam warna mewah yang sama.

(3) Desain Jarak dan skala aperture
Jendela di atas skala jarak telah diperbesar oleh 20% untuk memaksimalkan visibilitas dan keterbacaan. Gaya font karakter dan nomor telah baru dikembangkan untuk meningkatkan keterbacaan sebagai elemen penting dari desain produk secara keseluruhan.

(4) Switch dengan bentuk geometris dioptimalkan dan umpan balik taktil
Bentuk geometris dan torsi geser dari AF / MF perubahan-over dan VC On / Off switch telah dikonfigurasi dan direkayasa untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan umpan balik operasional.

(5) Lens hood dan tutup lensa
Untuk melengkapi desain produk lensa, aksesoris seperti kap lensa dan topi untuk depan dan belakang telah benar-benar didesain ulang juga. Melampirkan dan menghapus kap lensa telah fine-tuned dengan mengoptimalkan antarmuka koneksi untuk membuat tempat duduk aman dan daya tahan.



KEUNGGULAN PRODUK

SP 35mm F/1.8 Di VC USD (Model F012)
35mm Standard Wide-Angle Lens with VC dan pertama didunia Jarak Minimum
dengan Objeck adalah 0.2m (7.9”) untuk Full-Frame DSLR Kamera
<Ikhtisar>
-          perspektif Alam dan bidang-of-view untuk pengambilan gambar naluriah.
-          Menyediakan keseimbangan ideal kinerja dan fungsi untuk memberikan kesempatan tak terduga untuk pencitraan kreatif.
-          Prime Lens, Lensa cepat, jarak lensa standar untuk mereka yang lebih memilih menembak sudut lebar.
-          Focal length setara 54mm pada kamera APS-C


<Fitur Utama>
1. Bahkan ketika digunakan terbuka lebar di F / 1.8 aperture, memberikan kualitas gambar yang luar biasa dengan kompensasi penyimpangan maksimum, berkat penggunaan optimal dari bahan kaca canggih dan desain optik yang sangat canggih
SP 35mm F / 1.8 Di VC USD (Model F012) adalah 10-elemen, konstruksi 9-kelompok, memanfaatkan dua elemen aspherical kaca dibentuk, satu LD (Low Dispersion) dan satu XLD (Dispersion eXtra Rendah) elemen.
Dua elemen aspherical efektif memperbaiki kelengkungan lapangan untuk memastikan planarity dari gambar pesawat, sementara efisien kompensasi untuk penyimpangan bola dan comatic untuk mencapai keseragaman yang luar biasa di lapangan dengan tinggi kesetiaan penyebaran titik reproduktifitas. Resolusi yang luar biasa yang diberikan dari sudut ke sudut dan flare comatic sagital (sejenis kelainan yang gambar titik di sudut menginduksi komet ekor seperti blur), yang cenderung menjadi jelas terlihat dalam adegan malam, dikoreksi.
LD dan elemen kaca XLD kelas yang lebih tinggi secara optimal mengimbangi penyimpangan berwarna, yang cenderung menjadi sangat menonjol dalam lensa cepat aperture pada umumnya, dan memberikan gambar yang jernih tanpa warna pinggiran sisa.

2. 35mm focal length dengan cepat F / 1.8 aperture maksimum dan integral VC (Vibration Compensation) untuk kamera DSLR full-frame
Aperture maksimum yang diinginkan dari F / 1.8 dipilih sebagai bagian dari tujuan desain yang sangat menantang yang termasuk pencapaian kinerja optik yang luar biasa, meminimalkan jarak pemotretan terdekat dan mengintegrasikan fungsi VC sementara kemasan atribut-atribut kunci dalam konstruksi barel berukuran cukup untuk penanganan praktis yang lebih baik . Simulasi kinerja diulang dilakukan di seluruh tahap desain untuk menjamin pencapaian penting, properti fundamental dari lensa cepat-bukaan dalam format full-frame, yaitu harmoni antara kekuasaan menyelesaikan baik dan indah-tuned background blur (bokeh).
Fitur VC telah menjadi hampir sangat diperlukan di era kamera tinggi-pixel density. Kebebasan dalam genggam penembakan di senja atau di ruang remang-remang secara dramatis memperluas dengan membatalkan kamera goyang yang sering terjadi dalam kondisi ringan seperti rendah karena kecepatan rana lebih lambat. Getaran menit yang mengganggu kamera dengan jumlah tinggi pixel bisa diredam dengan baik untuk membuat sebagian besar dari kinerja kamera dan lensa pakaian.

3. MOD (Minimum Jarak Obyek) dari 0,2 m (7,9 "), kemampuan terbaik di kelasnya focus- dekat *
Tindakan MOD hanya 0,2 m (7,9 "), menghasilkan rasio perbesaran 1: 2,5, penutupan fokus kemampuan terpendek antara lensa fokus cepat-aperture tetap dalam format full-frame *. Sejak lensa memungkinkan untuk menembak pada jarak sangat dekat dengan subjek (mirip dengan makro), gambar close-up dengan efek background blur spektakuler (bokeh) dapat diperoleh dengan aperture terbuka lebar, sehingga memperluas lingkup kesempatan foto. Proprietary Mengambang Sistem Tamron, yang menempatkan sekelompok elemen di lokasi yang optimal sebagai kelompok fokus perjalanan relatif terhadap jarak pemotretan, memastikan kinerja pencitraan terbaik di kisaran apapun. Dari yang paling dekat dengan berbagai jarak pemotretan normal, kualitas gambar yang sangat baik.

* Nilai teratas di antara 35mm saat panjang fokus lensa AF tetap dipertukarkan untuk DSLR kamera full-frame tidak termasuk lensa makro (per Juli 2015, Tamron).


4. Optimal pencahayaan relatif berarti tidak ada sudut-sudut gelap
Beberapa cepat-aperture lensa "sketsa" atau telah gelap sudut karena distribusi cahaya merata. Namun, bahkan pada aperture terbuka penuh, tingkat pencahayaan keseluruhan di seluruh bidang seimbang dan dioptimalkan. Karena ada jumlah yang cukup pencahayaan sudut, fotografer dapat menikmati membuat penuh penggunaan aperture terbuka lebar.

5. eband Coating dikerahkan untuk benar-benar menekan ghosting dan flare
eband (Extended Bandwidth & sudut-Dependency) dan Bbar (luas-Band Anti-Reflection) pelapis, baik memberikan efek anti-refleksi yang luar biasa, yang diterapkan pada permukaan elemen penting untuk transmisi cahaya maksimum. Refleksi internal dari permukaan elemen yang menyebabkan ghosting dan flare direduksi menjadi minimum absolut. Flawless, gambar yang jernih dapat diperoleh. eband Coating, lapisan nano-terstruktur hybrid dengan indeks bias yang sangat rendah ditambah dengan berlapis-lapis teknologi lapisan anti-refleksi, efisien meminimalkan refleksi sangat angulated insiden cahaya-sesuatu yang tidak dapat dicapai dengan lapisan anti-refleksi konvensional saja.

6. kecepatan tinggi AF dengan USD (Ultrasonic Diam Drive)
Cepat, tenang AF dicapai dengan menggunakan sebuah cincin USD-jenis motor ultrasonik yang memungkinkan sangat tepat berfokus drive dengan torsi tinggi dan responsif. Karena torsi rotasi USD yang dihasilkan oleh gelombang getaran ultrasonik, yang melekat kebisingan operasi sangat rendah dan praktis tak terlihat. Selain itu, Full-time Fokus Manual override tersedia pada setiap saat selama operasi autofocus untuk sengaja mengalihkan fokus tanpa beralih mode AF-MF kembali dan sebagainya.

7. Fluor lapisan pada elemen depan repels air dan sidik jari
Teknologi lapisan fluor, yang dikembangkan untuk digunakan dalam aplikasi optik industri, telah disesuaikan dengan lensa fotografi. Air dan minyak repellant coating diterapkan pada permukaan elemen depan memungkinkan penghapusan instan dari kotoran atau noda dengan mudah. Lapisan ini juga menyediakan tingkat yang wajar daya tahan, dan akan mempertahankan efektivitasnya selama bertahun-tahun.

Konstruksi 8. Moisture-tahan untuk pemotretan di luar ruangan di bawah kondisi cuaca buruk
Segel yang terletak di gunung daerah lensa dan lokasi penting lainnya untuk mencegah infiltrasi air dan / atau hujan tetes dan memberikan konstruksi kelembaban-tahan. Fitur ini menyediakan lapisan tambahan perlindungan saat memotret di luar ruangan di bawah kondisi cuaca buruk.

9. aperture Edaran untuk meningkatkan bokeh
9-blade diafragma mempertahankan pembukaan hampir bundar bahkan ketika berhenti turun oleh dua berhenti. Mengagumkan disetel blur di latar belakang subjek dapat diperoleh tanpa menghasilkan bentuk yang tidak diinginkan dari pola aperture.

10. Kompatibilitas dengan Adobe dan software SILKYPIX
Disediakan dengan SILKYPIX Developer Studio 4.0, software editing canggih yang memiliki menu koreksi untuk berbagai penyimpangan (warna lateral, distorsi, relatif iluminasi) berdasarkan data desain optik lensa khusus ini. Shooting file gambar RAW memungkinkan terciptanya kualitas gambar yang lebih ketat dan tinggi kesetiaan.
SPECIFICATIONS
Model
: F012
Focal Length
: 35mm
Maximum Aperture
: F/1.8
Angle of View (diagonal)
: 63°26' (for full-frame format)
: 43°29' (for APS-C format)
Optical Construction
: 10 elements in 9 groups
Minimum Object Distance
: 0.2m (7.9 in)
Maximum Magnification Ratio
: 1:2.5
Filter Size            
: φ67mm
Maximum Diameter
: φ80.4mm
Length*
: for Canon 80.8mm (3.2 in)
: for Nikon 78.3mm (3.1 in)
Weight
: for Canon 480g (16.9 oz)
: for Nikon 450g (15.9 oz)
Aperture Blades
: 9 (circular diaphragm**)
Minimum Aperture
: F/16
Standard Accessories
: Flower-shaped lens hood, Lens caps
Compatible Mounts
: Canon, Nikon, Sony***

Spesifikasi, penampilan, fungsi, dll dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Panjang adalah jarak dari ujung depan lensa ke lensa gunung wajah.
** Melingkar diafragma tetap hampir sempurna melingkar hingga dua berhenti turun dari aperture maksimal.
*** Sony gunung Model tidak termasuk VC, karena tubuh kamera DSLR Sony termasuk built-in fungsi stabilisasi gambar.
SP 45mm F/1.8 Di VC USD (Model F013)
Pertama 45mm Kecepatan Tinggi Tetap Focal Standard Lens di Full-Frame Format dengan VC, Menawarkan Perspektif unik dengan signifikan lebih pendek Minimum Fokus Jarak

<Ikhtisar>
-          Standar Baru antara semua lensa standar.
-          Sedikit wide-angle memberikan perspektif fotografi baru.
-          Responsif untuk motif intuitif dan inspirasi Anda.
-          Menyediakan focal length setara 70mm pada kamera APS-C.


<Fitur Utama>
1. Bahkan ketika digunakan terbuka lebar di F / 1.8 aperture, memberikan kualitas gambar yang luar biasa dengan kompensasi penyimpangan maksimum, berkat penggunaan optimal dari bahan kaca canggih dan desain optik yang sangat canggih
SP 45mm F / 1.8 Di VC USD (Model F013) adalah 10-elemen, konstruksi 8-kelompok, memanfaatkan dua elemen aspherical kaca dibentuk dan satu LD (Low Dispersion) elemen.
Dua elemen aspherical efektif memperbaiki kelengkungan lapangan untuk memastikan planarity dari gambar pesawat, sementara efisien kompensasi untuk penyimpangan bola dan comatic untuk mencapai keseragaman yang luar biasa di lapangan dengan tinggi kesetiaan penyebaran titik reproduktifitas. Resolusi yang luar biasa yang diberikan dari sudut ke sudut dan flare comatic sagital (sejenis kelainan yang gambar titik di sudut menginduksi komet ekor seperti blur), yang cenderung menjadi jelas terlihat dalam adegan malam, secara menyeluruh dikoreksi.
Unsur kaca LD optimal mengkompensasi penyimpangan berwarna, yang cenderung menjadi sangat menonjol dalam lensa cepat aperture pada umumnya, dan memberikan gambar yang jernih tanpa warna pinggiran sisa.

Pertama 2. Dunia * full-frame 45mm focal length dengan cepat F / 1.8 aperture maksimum dan integral VC (Vibration Compensation)
Aperture dioptimalkan untuk F / 1.8 untuk membuat lensa yang paling praktis menawarkan kinerja pencitraan superior, mekanisme fokus jarak dan stabilisasi gambar minimum lebih pendek. Simulasi yang tak terhitung jumlahnya selama fase desain memastikan resolusi tinggi diharapkan dari full-frame, lensa kecepatan tinggi ditambah dengan latar belakang blur yang spektakuler.
Hal ini juga pertama * full-frame di dunia, panjang fokus lensa standar tetap harus dilengkapi dengan VC. Kebebasan dalam penembakan genggam telah secara dramatis ditingkatkan dengan mengurangi goyangan kamera yang cenderung terjadi ketika menggunakan memotret pada cahaya rendah seperti di senja dan di kamar gelap. Juga, potensi penuh dari kinerja tinggi lensa diwujudkan dengan mengurangi getaran menit yang kualitas gambar yang lebih rendah mencolok di kamera resolusi tinggi.

* Pada Juli 2015; Tamron.

3. MOD (Minimum Obyek Jarak) dari 0.29m (11,4 "), penutupan terbaik di kelasnya fokus kemampuan **
MOD tindakan 0.29m (11,4 "), menghasilkan rasio perbesaran 1: 3.4, kemampuan terbaik-in-the-kelas dekat fokus antara lensa fokus cepat-aperture tetap dalam format full-frame **. Kebebasan menembak pada jarak dekat dengan subjek memperluas kemungkinan fotografi. Proprietary Mengambang Sistem Tamron, yang menempatkan sekelompok elemen di lokasi yang optimal sebagai kelompok fokus perjalanan relatif terhadap jarak pemotretan, memastikan kinerja pencitraan terbaik di kisaran apapun. Dari yang paling dekat dengan berbagai jarak pemotretan normal, kualitas gambar yang sangat baik diperoleh.

** Nilai teratas di antara 45mm saat ini dan 50mm focal length lensa AF dipertukarkan tetap untuk DSLR kamera full-frame tidak termasuk lensa makro (per Juli 2015, Tamron).

4. Optimal pencahayaan relatif berarti tidak ada sudut-sudut gelap
Beberapa cepat-aperture lensa "sketsa" atau telah gelap sudut karena distribusi cahaya merata.
Namun, bahkan pada aperture terbuka penuh, tingkat pencahayaan keseluruhan di seluruh bidang seimbang dan dioptimalkan. Karena ada jumlah yang cukup pencahayaan sudut, fotografer dapat menikmati membuat penuh penggunaan aperture terbuka lebar.

5. eband Coating dikerahkan untuk benar-benar menekan ghosting dan flare
eband (Extended Bandwidth & sudut-Dependency) dan Bbar (luas-Band Anti-Reflection) pelapis, baik memberikan efek anti-refleksi yang luar biasa, yang diterapkan pada permukaan elemen penting untuk transmisi cahaya maksimum. Refleksi internal dari permukaan elemen yang menyebabkan ghosting dan flare direduksi menjadi minimum absolut. Flawless, gambar yang jernih dapat diperoleh. eband Coating, lapisan nano-terstruktur hybrid dengan indeks bias yang sangat rendah ditambah dengan berlapis-lapis teknologi lapisan anti-refleksi, efisien meminimalkan refleksi sangat angulated insiden cahaya-sesuatu yang tidak dapat dicapai dengan lapisan anti-refleksi konvensional saja.

6. kecepatan tinggi AF dengan USD (Ultrasonic Diam Drive)
Cepat, tenang AF dicapai dengan menggunakan sebuah cincin USD-jenis motor ultrasonik yang memungkinkan sangat tepat berfokus drive dengan torsi tinggi dan responsif. Karena torsi rotasi USD yang dihasilkan oleh gelombang getaran ultrasonik, yang melekat kebisingan operasi sangat rendah dan praktis tak terlihat. Selain itu, Full-time Fokus Manual override tersedia pada setiap saat selama operasi autofocus untuk sengaja mengalihkan fokus tanpa beralih mode AF-MF kembali dan sebagainya.

7. Fluor lapisan pada elemen depan repels air dan sidik jari
Teknologi lapisan fluor, yang dikembangkan untuk digunakan dalam aplikasi optik industri, telah disesuaikan dengan lensa fotografi. Air dan minyak repellant coating diterapkan pada permukaan elemen depan memungkinkan penghapusan instan dari kotoran atau noda dengan mudah. Lapisan ini juga menyediakan tingkat yang wajar daya tahan, dan akan mempertahankan efektivitasnya selama bertahun-tahun.

Konstruksi 8. Moisture-tahan untuk pemotretan di luar ruangan di bawah kondisi cuaca buruk
Segel yang terletak di gunung daerah lensa dan lokasi penting lainnya untuk mencegah infiltrasi air dan / atau hujan tetes dan memberikan konstruksi kelembaban-tahan. Fitur ini menyediakan lapisan tambahan perlindungan saat memotret di luar ruangan di bawah kondisi cuaca buruk.

9. aperture Edaran untuk meningkatkan bokeh
9-blade diafragma mempertahankan pembukaan hampir bundar bahkan ketika berhenti turun oleh dua berhenti. Mengagumkan disetel blur di latar belakang subjek dapat diperoleh tanpa menghasilkan bentuk yang tidak diinginkan dari pola aperture.

10. Kompatibilitas dengan Adobe dan software SILKYPIX
Disediakan dengan SILKYPIX Developer Studio 4.0, software editing canggih yang memiliki menu koreksi untuk berbagai penyimpangan (warna lateral, distorsi, relatif iluminasi) berdasarkan data desain optik lensa khusus ini. Shooting file gambar RAW memungkinkan terciptanya kualitas gambar yang lebih ketat dan tinggi kesetiaan.
SPECIFICATIONS
Model
: F013
Focal Length
: 45mm
Maximum Aperture
: F/1.8
Angle of View (diagonal)
: 51°21' (for full-frame format)
: 34°28' (for APS-C format)
Optical Construction
: 10 elements in 8 groups
Minimum Object Distance
: 0.29m (11.4 in)
Maximum Magnification Ratio
: 1:3.4
Filter Size            
: φ67mm
Maximum Diameter
: φ80.4mm
Length*
: for Canon 91.7mm (3.6 in)
: for Nikon 89.2mm (3.5 in)
Weight
: for Canon 540g (19 oz)
: for Nikon 520g (18.3 oz)
Aperture Blades
: 9 (circular diaphragm**)
Minimum Aperture
: F/16
Standard Accessories
: Flower-shaped lens hood, Lens caps
Compatible Mounts
: Canon, Nikon, Sony***

Spesifikasi, penampilan, fungsi, dll dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Panjang adalah jarak dari ujung depan mounting lensa keb kepada obyek
** Melingkar diafragma tetap hampir sempurna melingkar hingga dua berhenti turun dari aperture maksimal.
*** Sony gunung Model tidak termasuk VC, karena tubuh kamera DSLR Sony termasuk built-in fungsi stabilisasi gambar.

Tentang Tamron Co, Ltd
"New Eyes for Industries" adalah filosofi Tamron ini. Kredo ini konsisten dengan posisi perusahaan sebagai produsen berbagai macam produk optik asli, dari lensa dipertukarkan untuk kamera SLR ke berbagai perangkat optik untuk kedua konsumen umum dan OEM. Tamron membuat produk optik yang berkontribusi terhadap berbagai industri yang berbeda dan akan terus mengabdikan kreativitas yang kaya dan terdepan kecakapan teknis untuk berbagai bidang industri. Selanjutnya, Tamron sepenuhnya menyadari tanggung jawabnya terhadap lingkungan dan bercita-cita untuk membantu melestarikan lingkungan alam dalam semua kegiatan bisnisnya.

Optical Product Line-up:
Lensa dipertukarkan untuk kamera SLR, lensa kamera digital, lensa kamera video, lensa untuk aplikasi otomotif, IP dan CCTV lensa, lensa untuk kamera inframerah gelombang panjang, ultra-presisi komponen optik dan lebih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sony Promo Undian Berhadiah

Basic Photography (the introduction)